Selasa, 26 Mei 2009

Untuk anda orang sukses!


"Jangan bekerja untuk uang, biarkanlah uang bekerja untuk anda! "( Robert T. Kiyosaki, miliarder dan penasihat keuangan, penulis seri ” Rich dad poor dad”)

"Kita mungkin saja membuat kesalahan. Tapi kita bukan orang yang gagal jika kita tidak menyalahkan orang lain." ( Anonim )

"Tidak ada orang yang sukses dengan menyalahkan orang lain, manusia selalu mencari alasan-alasan untuk menutupi kekurang dirinya, tapi pecayalah itu hanya untuk orang pengecut!" ( Anonim )

"Dua hal yang paling sulit ditangani dalam hidup adalah sukses dan kegagalan." ( Anonim )


"Tak seorangpun bisa meningkatkan taraf hidupnya tanpa ambil resiko."( Paul Hanna, Motivator ternama Australia, Penulis buku-buku Best seller )

"Kegagalan kebanyakan disebabkan oleh pengerjaan yang kurang sungguh-sunggu, bukan karena kekurangan talenta." ( Anonim )

"Selalu diperlukan keadaan gawat untuk kemajuan. Karena adanya kegelapan, maka dibuat lampu. Karena adanya kabut, maka dibuat kompas. Rasa lapar mendorong kita bereksplorasi. Dan adanya depresi mengajari kita tentang nilai sebenarnya dari sebuah pekerjaan."( Victor Hugo )

"Orang selalu menyalahkan keadaan untuk sesuatu yang terjadi pada dirinya." ( Anonim )

"Orang-orang sukses selalu bangkit dan mencari situasi yang mereka inginkan. Jika tidak menemukannya, mereka akan menciptakannya." ( George Bernard Shaw )

"Sukses tampaknya selalu berhubungan dengan tindakan. Orang sukses terus bergerak. Mereka melakukan kesalahan-kesalahan, tapi mereka tidak pernah berhenti." ( Conrad Hilton, Pendiri Hilton Hotels )

"Sebagian orang bermimpi sukses sementara yang lainnya bangun dan bekerja keras untuk sukses."( Anonim )
"Kekurangan yang kita miliki bukan untuk disesali tapi untuk dihadapi" ( Holis Muhaimin)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda