Selasa, 26 Mei 2009

Jangan takut bermimpi!

”Mimpi adalah kunci” itu kutipan lagu Film Laskar Pelangi yang dibawakan oleh group band Nidjie. Kita bebas bermimpi tidak ada yang melarang, atau menarik bayaran untuk bermimpi tapi anda akan dibayar untuk bermimpi! Tidak ada yang menyangkal mimpi adalah kunci untuk keberhasilan, termasuk untuk sukses di DBS . setiap orang yang telah meraih kesuksesan sehingga dapat membantu jutaan orang lain bahkan dapat merubah dunia, tetap mereka semuanya mengawali dengan impian.

Bayangkan bagaimana para Pejuang Indonesia menginginkan kedaulatan bangsanya, mereka menyadari bahwa musuh-musuhnya mempersenjatai dengan senjata yang canggih. Namun canggihnya senjata mereka tidak membuat Pejuang Indonesia menyerah,dengan impian akan masa depan yang cerah.

Ambilah waktu untuk
merenungkan apa impian kita dan apa yang akan kta lakukan untuk mewujudkan impian kita? Dengan menjawab dua pertanyaan di atas kita akan memperoleh kekuatan yang luar biasa.

Impian tidak disertai sikap adalah omong kosong, selamat datang di dunia nyata, BANGUNLAH! Jangan bermimpi terus, Lakukan! Tidak ada orang sukses hanya dengan bermimpi kita perlu sekedar bermimpi. Tidak ada yang mengajurkan kita cuma bermimpi, kita perlu sikap. Seberapa besar keberhasilan di bisnis ini ditentukan oleh seberapa besar impian kita dan 95% sikap kita terhadap bisnis ini.

Jika kita bermimpi membeli sebuah mobil baru, bayangkan ketika kita duduk dengan memegang setir, bayangkan sejuknya AC mobil kita, rasakan teksturnya. Bayangkan nikmati pengalaman yang akan kita dapatkan dengan mengendarai mobil impian kita.

Kini bukan saatnya untuk takut bermimpi, biarkan mimpi kita melayang tinggi setingginya. Bebaskan mimpi anda!.
Jika anda telah memilih DBS sebagai jalan untuk mewujudkan impian anda maka keputusan Anda utk mengembangkan Bisnis Duta bersama DBS-TEAM menyatakan sesuatu yang penting mengenai diri Anda. Ini menunjukkan bahwa bukan saja Anda menginginkan kehidupan yang lebih baik & cerah, tetapi Anda juga bersedia berusaha untuk memperjuangkan impian Anda.

Anda percaya terhadap diri Anda dan cita-cita Anda. Sekarang Anda sudah menjadi orang yang diatas rata-rata dari kebanyakan orang. Anda adalah orang yang berbeda dari kebanyakan orang karena Anda telah mengambil peluang sukses ini yang belum tentu orang lain menjalankannya.

Percayakah Anda bahwa orang yang sukses adalah orang yang unik, bukan hanya dari cara berpikirnya saja, bahkan kebiasaannya pun unik. Dengan tetap memegang aturan yang ada, dia mau melakukan hal-hal yang berbeda dari kebanyakan orang demi meraih apa yang ia inginkan.

Hal-hal negatif yang kebanyakan orang pikirkan terhadapnya bukanlah urusannya, karena yang terpenting adalah apa yang ia pikirkan tentang dirinya sendiri, tentang bagaimana ia memandang dirinya sendiri, atau dengan kata lain “apa yang dipikirkan oleh orang lain tentang diriku itu bukan urusanku (Robert T. Kiyosaki)

Karena ia percaya bahwa bagaimana orang memandang dirinya, tergantung dari bagaimana ia memandang dirinya sendiri. Itulah yang membuat mereka sukses.

Begitu pula dengan apa yang kita lakukan di DBS ini berbeda dengan jenis usaha konvensional pada umumnya. Banyak sekali pernyatan negatif orang diluar sana tentang bisnis kita ini. Ada yang bilang bisnis ini adalah bisnis MLM(multi level marketing) ataupun money games. Tanyakan kepada orang yang mengajak Anda (Leader) mengapa pernyataan tersebut tidak benar, jadi ketika Anda mulai mengundang, dan calon prospek Anda bertanya apakah ini MLM Anda jawab dengan tegas bahwa bisnis ini bukan MLM, Anda bisa pelajari dari sistemnya.

Setujukah Anda bahwa orang yang sukses adalah orang yang bisa membuat orang-orang disekitarnya sukses? Itulah inti di usaha Duta ini. Sistem pemasarannya yang luar biasa cerdas membuat para pebisnis yang menjalankannya saling bantu membantu untuk sukses bersama. Karena bisnis ini bukan bisnis piramida, maka ada kemungkinan partner bisnis yang aktif dapat lebih sukses dari pada Leader.

Jadi usaha yang Anda jalankan ini adalah sesuatu yang mulia. Karena dengan menjalankan DBS, Anda dapat membantu orang-orang disekitar Anda untuk sukses bersama, karena Anda memberikan salah satu jalan kepada mereka untuk sukses.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda